Rabu, 11 Juli 2012

Wooyoung 2PM Tunda Rilis Album Demi Jo Kwon 2AM


Baru-baru ini, member boyband 2PM yang memulai debut sebagai penyanyi solo, Wooyoung berkata kepada Kuki News bahwa dirinya menunda perilisan album solo pertamanya karena sang sahabat, member boyband 2AM yakni Jo Kwon.

Dilansir soompi.com, dalam sebuah wawancara ketika Wooyoung ditanya mengenai persaingan antara dirinya dengan Jo Kwon, di mana mereka berdua sama-sama memulai debut sebagai penyanyi solo di musim panas ini. Menurut Wooyoung, "Semenjak kami berteman, kami selalu saling mendukung satu sama lain dan tidak peduli pada omongan orang lain."

Album solo pertama Jo Kwon, I'M DA ONE, dirilis pada 25 Juni sementara album Wooyoung, 23, MALE, SINGLE dirilis dua minggu kemudian yakni pada 8 Juli lalu. Perilisan yang berbeda itu sudah merupakan tujuan mereka berdua. Wooyoung mengungkapkan, "Kami berdua tahu bahwa kami sedang mempersiapkan album solo masing-masing semenjak tahun lalu, tapi kami tidak yakin ketika album ini akan dirilis. Kami sangat sibuk dalam proses produksinya, dan akhirnya kami harus berbicara satu sama lain."

Wooyoung menambahkan, "Ketika saya memberitahu Kwon mengenai album solo saya, dia juga bilang kalau dirinya telah siap juga. Jadi kami berbicara mengenai kemungkinan merilis album di waktu dan hari yang bersamaan,"

"Namun, saya berpikir bahwa rasanya salah untuk bersaing dengan teman sendiri, jadi saya menunda perilisan album saya sampai dua minggu kemudian," tutup Wooyoung yang menggelar showcase untuk album solonya ini di Seoul pada 9 Juli lalu.
Source:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/wooyoung-2pm-tunda-rilis-album-demi-jo-kwon-2am-1593ce.html

0 komentar:

Posting Komentar