Rabu, 11 April 2012

Junho

Lee Junho yang lahir pada tanggal 25 Januari 1990 ini, memiliki julukan Rain-look-alike karena kemiripannya dengan penyanyi Rain (Bi). Junho bersekolah di Howon University jurusan akting. Sebelum gabung dengan JYP Junho telah memenangkan kontes Superstar Survival pada tahun 2006 dengan berhasil mengalahkan 6000 kompetitor lainnya. Tapi siapa sangka, kemenangan itu tak lantas memudahkan jalan Junho. Ia nyaris putus asa
saat mengikuti pelatihan di JYP Entertainment. Saat hadir di acara variety show SBS Strong Heart, ia curhat tentang pengalaman pahitnya awal menjalani pelatihan. Predikatnya sebagai pemenang audisi Superstar Survival justru membuat banyak peserta pelatihan lain menjauhinya. Yang lebih menyakitkan, ia nyaris keluar dari JYP hanya karena postur tubuh yang dinilai kurang sempurna. Saat persiapan debut, personel dibagi dua kelompok: kelompok tinggi (Im Seulong, Ok Taecyeon, dan Hwang Changsung) dan kelompok pendek (Jae Bum dan Jo Kwon). “Tapi aku tidak bisa masuk ke grup mana pun dan keluar dari persyaratan,” kenang dia. Dukungan semangat dari sang bunda menguatkannya. Ia terus berusaha membuktikan kemampuannya. Dan terbukti, penyanyi yang disebut-sebut mirip Rain ini mampu memperkuat komposisi personel 2PM.



Fakta – fakta tentang Junho 2PM

  1. Lahir pada tanggal 25 Januari 1990.
  2. Nickname baby maknae.
  3. JunHo punya pantat yang besar dan seksi, bahkan para idola pria dan wanita mengakuinya.
  4. JunHo tidak memanggil WooYoung dengan sebutan “hyung” meskipun Junho lebih muda.
  5. Junho tidak bisa mengedipkan sebelah matanya, karena Oppa pikir matanya terlalu kecil.
  6. Junho menyukai gadis yang bisa mengurus anaknya kelak dengan baik.
  7. Junho dan Chansung sama-sama memelihara kucing berwarna abu-abu.
  8. Junho jago beatboxing.
  9. Junho dijuluki Hwang-jae atau kaisar.
  10. Junho akan terkapar dimana saja jika sedang mabuk.
  11. Junho dan Junsu sama -sama terobsesi dengan SNSD. Junsu karena selalu berdebar-debar kalau mendengar nama dan melihat salah satu member SNSD, sedangkan Junho punya sasaran seorang member SNSD yang menurutnya cute.
  12. Junho pernah nyaris keluar dari JYPE, karena masa trainee yang sulit dan saat itu dia dijauhi dan dibenci member ONEDAY lainnya.
  13. Junho sering dituduh netizen melakukan operasi plastik, karena kemiripannya dengan Rain bahkan sampai cara berjalannya pun mirip. Tapi, hal ini yang membuatnya cepat tenar.





Referensi:
www-ilm-indonesia.com
http://anisaranghaeelf.blogspot.com/2011/02/25-februari-2010-lalu-jyp-entertainment.html 
http://alfirayunita99.wordpress.com/tag/2pm/

0 komentar:

Posting Komentar