Rabu, 11 Juli 2012

Wooyoung 2PM memuji INFINITE

Wooyoung 2PM yang baru-baru ini merilis mini album solo pertamanya berjudul 23, Male, Single memuji juniornya, INFINITE.

Pada wawancara baru-baru ini dengan TVReport, ia mengungkapkan, ” Saya pikir apa yang dilakukan INFINITE sekarang ini sangat baik. Ketika saya pertama kali melihat mereka, saya tahu mereka spesial. Saya telah mengungkapkan hal ini kepada anggota 2PM lainnya, tapi saya punya perasaan mereka akan terus sukses. Saya belum pernah melihat penampilan yang seperti INFINITE tampilkan sebelumnya dan daripada berusaha memberikan penampilan yang kuat di panggung, mereka menunjukkan sisi remaja yang dipadu dengan tarian yang terkoordinasi dengan baik dan itu sangat mengesankan di mata saya. “

Wooyoung juga berbicara tentang cita-citanya untuk menjadi seorang produser dan ingin menghasilkan sebuah boyband seperti INFINITE. Mengenai persaingan yang tak terhindarkan diantara kelompok idola, ia berkata, ” Karena begitu banyaknya idola baru bermunculan dan setiap kami melihat artis yang sangat berbakat, kami merasa sedikit tidak nyaman. Tapi kegelisahan itu yang memacu kami untuk bekerja lebih keras. 

Source:
http://real2pmindonesia.wordpress.com/2012/07/09/wooyoung-2pm-memuji-infinite/

0 komentar:

Posting Komentar